Mobil Favorit 2019

8 Mobil Favorit 2019

Posted on

Ketika Anda memiliki lebih dari seratus mobil untuk dipilih, memilih beberapa favorit tidaklah mudah. Terlepas dari itu, kami di TeamCT yang menghabiskan waktu paling banyak dalam logam baru telah mematahkan noggin kami, dan inilah yang kami hasilkan.

Editor Matt Robinson, kepala video Alex Kersten dan editor kontributor Matt Kimberley masing-masing memilih dua mobil, membentuk daftar yang Anda lihat di sini. Sekali lagi, kami memiliki beberapa pilihan tamu dari Jon Benson dari Tyre Reviews, yang mengendarai untuk Car Throttle di sebagian besar pemotretan kami.

Dalam pertemuan sebelumnya, kami cenderung memilih masing-masing satu mobil debutan 2019 ditambah wildcard, tetapi karena ini adalah tahun terakhir dekade ini, kami sedikit mengendurkan aturan. Pada kesempatan ini, apapun itu.

Beri tahu kami apa pendapat Anda tentang pilihan kami di komentar.

Bentley Flying Spur – MR

The Flying Spur ada di sini karena melakukan hampir semuanya dengan sangat cemerlang, terutama mengeluarkan potongan besar dari akun Anda saat ini setiap kali seseorang mendekati pedal throttle, tapi hei, kami akan membiarkan satu slide itu – ia datang dengan wilayah tersebut, dan akhirnya akan ada versi V8.

Spur adalah sebuah mobil yang kami miliki di garasi fantasi kami tidak hanya di atas saloon mewah lainnya – dan ya, saya termasuk Rolls-Royce Phantom yang jauh lebih mahal, jauh lebih mewah – tetapi juga sebagian besar wisatawan besar dalam bentuk apa pun. Continental GT yang terkait sudah sangat mengesankan untuk dikendarai mengingat angka bobotnya yang lumayan, tetapi Flying Spur membawanya selangkah lebih maju dengan sistem kemudi roda belakang yang membuatnya gesit dengan aneh untuk sebuah mobil dengan timbangan lebih dari dua ton.

Fakta bahwa itu hampir tidak lebih mahal daripada sepupunya dua pintu meskipun mengemas semua logam, ruang, dan teknologi ekstra untuk mereka yang cukup beruntung untuk bersantai di kursi belakang membuatnya – dalam istilah relatif setidaknya – tawar-menawar. Ini dengan mudah kendaraan mewah terbaik di sekitar saat ini, dan mencentang lebih banyak kotak daripada apa pun yang dapat kita pikirkan di pasar saat ini. Bravo, Bentley.

Porsche 986 Boxster S Restoracer – MR

Setelah hampir mendapatkan Piala Porsche 911 GT3 yang sangat mahal dan benar-benar tak kenal ampun di Silverstone pada bulan November, saya naik ke atas 986 Boxster yang disiapkan ras berwarna ungu dengan perasaan seperti sedikit buah prem. Sesi trek 30 menit yang diikuti adalah salah satu yang paling memuaskan yang pernah saya miliki, dan hanya apa yang saya butuhkan untuk membangun kepercayaan diri saya yang penyok segera kembali.

Dibangun untuk kejuaraan Restoracer – seri yang awalnya ditujukan untuk perwakilan dealer Porsche – Boxster kecil masih mengharuskan Anda untuk memperhatikan. Seperti halnya Piala, ia tidak memiliki kontrol traksi atau ABS, tetapi output 250bhp dari mesin flat-six 3,2 liternya memberikan keseimbangan yang sempurna – ia tetap terasa meninju, tanpa begitu cepat sudut-sudutnya muncul lebih cepat daripada yang dapat Anda proses.

Pirelli P Zero Trofeo Rs memberikan jumlah grip dan traksi yang konyol, sementara beberapa mod suspensi pilihan memastikan roadster berusia 22 tahun ini terasa diurutkan dengan benar. Oh, dan dengan interior yang telanjang ditambah knalpot yang berisik, Boxster ini terdengar luar biasa; lebih baik, pada kenyataannya, daripada 718 Cayman GT4 Clubsport yang saya kendarai di kemudian hari.

Pengalaman itu membuat saya bertanya-tanya apakah saya harus hidup dengan kacang panggang untuk semua tahun 2020 dan menjual sebagian besar harta saya, hanya untuk mengumpulkan cukup uang untuk beberapa balapan dalam seri ini. Mobil apa pun yang melakukan itu tidak masalah dalam buku saya.

Alpine A110 – AK

Karena saya sering bermain-main di kotak sampah hampir sepanjang tahun, saya cenderung tidak mengendarai banyak mobil baru; ketika saya melakukannya, saya biasanya merasa sedikit dingin dan tidak bersemangat, karena sebagian besar mobil baru melakukan semuanya dengan baik tanpa menjadi menarik atau merasa istimewa.

Tetapi semua itu berubah segera setelah saya mengendarai Alpine A110, karena itu adalah mobil yang paling menarik dan penuh perasaan yang pernah saya kendarai (tidak heran mengapa Gordon Murray memilikinya).

A110 yang ringan, posisi tempat duduk rendah, mesin 1.8 liter turbocharged responsif dan sasis yang kaku membuat Alpine terasa seperti mobil trek yang dilucuti dengan kenyamanan makhluk. Tambahkan ke kemudi yang cepat dan berbobot luar biasa ini, dan Anda memiliki semua keunggulan dari salah satu mobil pembalap terhebat yang pernah dibuat, dan juga salah satu dari sedikit mobil yang pernah saya miliki.

Maka resepnya sudah sempurna, yang menjelaskan mengapa A110 S yang diperbarui tidak sesuai dengan yang asli.

Mitsubishi Striped Spacestar – AK

Tahun ini, saya ingin mengetahui seberapa cepat kita bisa membuat mobil keluarga hum-drum di jalur dengan melepaskan semua beban. Program penurunan berat badan 300 kg yang dihasilkan mengubah Mitsubishi Spacestar gratis kami menjadi mobil yang gesit, berisik, dan menyenangkan, yang melampaui harapan kami dalam semua cara terbaik.

Terlebih lagi, 0-60mph mobil berkurang secara dramatis, putaran kali jatuh, dan Spacestar mengungkapkan keinginan untuk memantul dari garis merah dan menyerang sudut dengan urgensi.

Spacestar yang dilucuti tetap menjadi salah satu mobil yang paling menggairahkan (dan mungkin paling samar) yang saya kendarai tahun ini, dan membuktikan bahwa kendaraan yang membosankan sama sekali tidak membosankan ketika diberi kesempatan untuk bersinar!

Jaguar I-Pace – MK

Kami terlambat pesta untuk berada di belakang kemudi SUV olahraga listrik Jaguar yang diam-diam luas. Namun, mirip dengan babi yang meriah, layak untuk ditunggu. Sementara rentang dunia nyata 200 mil jauh dari yang diklaim 292 mil, pengalaman berkendara adalah, bagi siapa pun yang pengalaman BEV terbatas pada hatchback kecil dan hibrida, wahyu tentang skala Columbus yang menginjakkan kaki di Dunia Baru.

Di sini kami memiliki mobil yang benar-benar masif dengan 2,2 ton untuk diatasi, namun demikian kelezatan dan kepastian dari sasis lagu yang terasa jauh lebih ringan sebagian besar waktu. Akselerasi adalah saklar lampu segera dan opera Yunani dramatis, hingga kecepatan jalan yang sangat ilegal. Kemudi langsung dan cepat yang tak terduga membuat belokan ringan, ban besar dan penggerak semua roda bergulat di jalan untuk semua cengkeraman dan traksi yang dapat dihasilkannya.

Namun, meskipun nafsu makannya tajam untuk sudut dan relatif tidak memiliki body roll, i-Pace mengendarai dengan luhur. Bobotnya membantu tetapi suspensi udara disetel dengan sempurna, menyerap gundukan dan lubang cepat seolah-olah bukan apa-apa, sambil mempertahankan platform stabil yang tak pernah salah. Masuk ke sana pada jam-jam yang tidak ramah dan meluncur ke jalan yang sepi, BEV-SUV pertama Jaguar adalah lagu pengantar tidur yang manis yang dinyanyikan dengan lembut. Sampai Anda menekan pedal kanan itu dan lakukan drive warp.

Saya menyukai semua poin utama tentang itu, tetapi masih sangat mengecewakan oleh infrastruktur publik yang terlalu sering tidak berfungsi dengan baik (jika ada). Walaupun asuransi masih akan mahal – itu adalah mobil £ 70.000, setelah semua – ini adalah mobil listrik yang mengemudikan dengan cemerlang, dapat mengimbangi hampir semua hal dengan mesin di dunia nyata, perlombaan tarik bergulir jarak pendek dan akan menjadi terjangkau untuk ‘bahan bakar’ bahkan dengan upah minimum. Hal yang luar biasa. Saya tidak ragu untuk menjadikannya drive pertama favorit saya tahun ini.

Jeep Wrangler Rubicon – MK

Pilihan kedua saya, kemudi favorit saya tahun 2019 yang tidak diluncurkan tahun ini, adalah Wrangler yang setia. Dengan ukuran tradisional apa pun, Wrangler masih sampah di jalan. Ban sangat bising, tidak ada tempat untuk meletakkan kaki kiri Anda, kemudi hanya mungkin terhubung ke roda depan dan penghematan bahan bakar … yah, tidak ada.

Tapi itu tidak masalah pada saat itu. Saya menyukainya. Respons throttle sekolah-tua yang organik, pergantian mengejutkan yang mengejutkan, kotak speed delapan kecepatan yang apik, dan pesona belaka yang membuat keseluruhan jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagian anehnya.

Ini juga sangat luar biasa, di mana ia dirancang untuk bersinar. Ada kunci jarak jauh dan diferensial untuk membantu dalam acara artikulasi gandar yang benar-benar canggung, tetapi bahkan dibiarkan sepenuhnya itu berhasil menangani serangkaian panjat yang luar biasa.

Pengetahuan bahwa itu benar-benar akan melakukan hal-hal yang Anda bayangkan akan cukup untuk meyakinkan Anda, dengan benar, bahwa ini adalah mobil yang sangat keren. Ini adalah mobil yang membuat Anda tersenyum untuk memilikinya, selama biaya operasional bukan penghalang khusus. Anda tersenyum ketika Anda mengendarainya, Anda tersenyum ketika Anda melihatnya di tempat parkir, dan Anda tersenyum ketika menghabiskan setiap musim dingin menarik orang-orang bodoh dengan hatchback keluar dari salju yang hanyut. Suatu hal yang luar biasa. Cars Studios.

Lamborghini Huracan Evo – JB

Lamborghini Huracan Evo terasa seperti mobil yang tidak boleh diproduksi. Ini keras, tidak efisien, dan sebagian besar tidak berguna ketika Anda menganggap V10 R8 Performance lebih murah £ 60.000 dan 95 persen bagus. Tetapi lima persenlah yang membuat perbedaan. Mesinnya adalah mahakarya, dan berkat knalpot Performante dengan kurangnya filter partikulat, ia sangat keras dan mendominasi pengalaman berkendara. Huracan juga merupakan salah satu mobil berpenampilan terbaik yang pernah diproduksi Italia, tetapi jangan berpikir itu semua pertunjukan.

Sistem kemudi empat roda yang baru benar-benar berfungsi, dan dikombinasikan dengan paket elektronik yang diperbarui, rasanya gesit dan akurat di jalan dengan cara yang tidak dilakukan generasi sebelumnya. Interior juga cocok Lambo, dengan hanya beberapa bagian yang dibawa dari R8, tetapi ada satu kekecewaan besar – tidak ada pintu gunting …

Porsche 911 GT2 RS – JB

Pengalaman pertama saya tentang GT2 RS bukanlah apa yang Anda sebut ‘santai’. Itu pada peluncuran Goodyear Eagle F1 SuperSport R dan RS baru di Ascari. Kami menghabiskan pagi hari menguji ban baru pada Ferrari 488 dan GT3 RS, dengan RS GT2 menghadap ke trek, tidak ada yang diizinkan mengemudi, atau bahkan menyentuhnya.

Setelah program selesai saat makan siang, Goodyear cukup baik untuk mengatur beberapa jam di sore hari di trek sehingga saya bisa membuat video pada dua ban baru, dan tidak diketahui orang lain, saya menggunakan GT2 RS.

Saya mengharapkan 700bhp, RWD Porsche untuk fitur perjalanan yang biadab, tetapi apa yang saya temukan adalah bahwa GT2 RS terasa hampir dapat digunakan sama seperti 911, yang berarti bahwa Porsche telah membuat sesuatu yang seharusnya tidak dapat dihilangkan – di atas kertas, setidaknya – yang mengejutkan memaafkan melacak senjata.