5 manfaat utama dari mempekerjakan kontraktor

Posted on

Bakat khusus

Kontraktor ahli di bidangnya dengan banyak pengalaman di berbagai proyek. Dengan pengetahuan khusus dan pemahaman di belakangnya, seorang jasa kontraktor kemungkinan akan memberikan standar kerja yang lebih baik. Dan jika klien menghadapinya, mereka akan naik banding ke klien kaliber yang lebih tinggi berdasarkan cara mereka dapat melakukan sendiri dan berbagi informasi tentang proyek.

Bonus lain dari mempekerjakan kontraktor ahli adalah bahwa Anda akan mengalami produktivitas langsung. Sebagian besar kontraktor hanya memerlukan sedikit pelatihan, jika ada, untuk memulai proyek. Ini akan membuat mereka lebih sedikit waktu untuk menyelam dan mulai membuat perbedaan daripada menyewa baru biasa. Menggunakan agen kepegawaian, seperti kita di Peoplebank juga dapat membantu mengurangi waktu yang dihabiskan untuk menyewa kontraktor. Kami memiliki basis data besar serta berbagai alat sumber yang membantu kami menemukan orang yang tepat untuk mengisi peran Anda.

Sewa per proyek

Organisasi dapat memiliki lebih banyak fleksibilitas saat mempekerjakan kontraktor. Perekrutan per proyek berarti Anda dapat mempekerjakan orang untuk kebutuhan tertentu tergantung pada apa yang akan terjadi untuk bisnis Anda. Ini juga berarti bahwa jika perusahaan Anda perlu mengerjakan kembali anggaran dan biaya Anda, Anda tidak wajib memperbarui kontrak setelah kontrak berakhir. Secara keseluruhan, perusahaan akan pintar untuk mempekerjakan kontraktor karena hal ini memungkinkan untuk ekspansi atau pengurangan karyawan sesuai keinginan perusahaan.

Hemat biaya

Sementara kontraktor sering mendapatkan lebih dari karyawan tetap ketika membandingkan gaji, mereka sebenarnya dapat efektif biaya bagi perusahaan. Hal ini terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa seorang kontraktor sering dipekerjakan untuk jumlah waktu yang lebih sedikit dan dibayar per jam ketika diperlukan. Banyak kontraktor yang fleksibel dengan jam kerjanya dan tidak selalu bekerja penuh hari atau minggu jika mereka memiliki tugas yang diperlukan dalam kerangka waktu yang diberikan. Kontraktor juga mendapat manfaat seperti cuti tahunan yang dapat memotong biaya Anda.

Kurang memakan waktu untuk manajemen

Manajemen seringkali harus mengawasi staf mereka. Semoga bukan dengan cara pengelolaan mikro, tetapi dengan cara yang memastikan staf Anda berada di jalur yang benar dan bahwa mereka mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan. Mengejar dengan tim permanen bisa sangat memakan waktu ketika ditambahkan.

Seorang kontraktor akan membutuhkan pengejaran yang kurang konsisten karena pada awalnya mereka akan diberi pengarahan tentang keseluruhan proyek. Jika kontraktor membutuhkan dukungan, informasi, atau apa pun dari manajer, mereka cenderung mengambil inisiatif dan meminta daripada menunggu untuk diperiksa.

Lebih berdedikasi

Karena kontraktor dapat lebih selektif tentang proyek yang mereka masuki, mereka seringkali lebih bersemangat dan fokus ketika melangkah ke peran. Dengan energi semacam ini, kontraktor akan memiliki lebih banyak insentif untuk mengirimkan proyek dalam kerangka waktu yang wajar ke standar yang tinggi. Mereka akan kurang terganggu oleh kejenakaan kantor atau pekerjaan membosankan yang kadang-kadang dapat menahan karyawan tetap.