5 Hal Unik The World Of The Married, Akun Han Seo Hee Diserbu Nitizen  

Posted on

Mendapatkan rating tertinggi setelah KDrama Sky Castle (2019), The World Of The Married yang menceritakan tentang kehidupan pernikahan dan perselingkuhan telah mendapatkan antusiasme dari seluruh penonton di penjuru dunia dengan begitu besar. Ditambah lagi dengan adanya wabah pendemik, membuat TWOTW semakin digandrungi sebagai salah satu tontonan ketika WFH.

Berkisah tentang kehidupan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang bermula merupakan rumah tangga yang harmonis, sempurna, dan dipenuhi dengan cinta harus rela berantakan karena campur tangan pelakor. Lee Tae Oh (Park Hae Joon) sang suami yang berprofesi sebagai pemilik rumah produksi memiliki simpanan atau pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han Seo Hee).

Sun Woo adalah seorang dokter keluarga yang selalu menjadi tulang punggung dalam keluarganya. Sang suami sendiri tak memiliki penghasilan yang besar, tapi sudah berani untuk melakukan perselingkuhan. Dengan banyaknya hal yang dilakukan oleh sang suami padanya, membuat Sun Woo pun akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Akankah kehidupan Sun Woo lebih tentram ketika tak lagi bersama sang suami? Ataukah sebaliknya?

Dibalik kisahnya yang sangat relate dengan kehidupan rumah tangga saat ini, adapun lima fakta menarik dibalik KDrama The World Of The Married berikut:

1. Alur cerita yang menarik

Lewat sinopsis singkat di atas, alur cerita yang dibawa oleh KDrama terbaru JTBC ini memang sangatlah menarik dan tak membuang-buang waktu penonton. Semua yang diceritakan sudah pada tempat dan poinnya, sehingga membuat para penonton betah menyaksikan dan selalu menunggu kelanjutan episodenya. Ditambah lagi, para penonton diminta untuk menguras emosinya lebih dalam setiap pergantian episode.

2. Akting pemain yang memukau

Aktris veteran Kim Hee Ae yang sudah tak asing lagi tentunya bagi warga Korea Selatan. Setelah lama vakum dari dunia akting, dirinya kembali bermain dalam KDrama TWOTM sebagai pemeran utama. Akting Hee Ae sendiri begitu memukau dan mendalami peran, sama seperti deretan pemain lainnya yang mampu turut masuk ke dalam cerita hingga membuat para penonton kebakaran jenggot.

3. Diangkat dari serial Doctor Foster

Memiliki cerita dan alur yang begitu apik, ternyata TWOTM sendiri merupakan hasil remake dari serial Doctor Foster yang tayang 2015 silam. Dengan mengangkat kembali kisah di serial yang juga berhasil menuai antusiasme penonton begitu besar, ternyata TWOTM juga mampu mengambil hati dan perhatian seluruh masyarakat di penjuru dunia manapun. Bahkan, untuk episode kedelapan sendiri telah mendapatkan rating 20,1 persen sebagai rating tertinggi.

4. Kisah yang relate dengan kehidupan

Jika dilihat dari kisah yang ada dalam KDrama TWOTM, tentu banyak yang berpikrian bahwa KDrama ini sangat relate dengan kehidupan saat ini. Di mana peran pelakor sangat besar akan kehancuran rumah tangga pasangan yang awal mulanya adem ayem.

5. Akun Instagram Han Seo Hee diserbu nitizen

Meski hanya berperan sebagai sosok pelakor, tak membuat Han Seo Hee tenang. Sebab, dilihat dari akun Instagramnya pun diserbu oleh komentar-komentar dari nitizen Indonesia yang terbawa perasaan dengan peran yang dimainkannya. Di luar ketidaksopanan, dapat diambil kesimpulan bahwa Han Seo Hee sangat apik dalam memerankan sosok pelakor.

Mulai tayang pada 27 Maret 2020, setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST. Jangan lupa untuk menyiapkan diri sebelum menyaksikan KDrama yang satu ini ya.