5 Fakta Unik & Menarik Sinetron Dia Bukan Manusia
5 Fakta Unik & Menarik Sinetron Dia Bukan Manusia

5 Fakta Unik & Menarik Sinetron Dia Bukan Manusia

Posted on

Bagaimana rasanya jika bertemu dengan sosok misterius ketika tengah melakukan pendakian di gunung dan tersesat tak tahu arah jalan pulang? Vanda (Audi Marissa), Marwa (Esta Pramanita), Elan (Anthony Xie), Alin (Fiolina Teja), dan Nardo (Steven Tanady) merupakan kawan yang tengah melakukan pendakian ke salah satu gunung.

Awalnya semua berjalan dengan sebagaimana harapan mereka, tetapi sampai di suatu waktu kelimanya mulai menemukan berbagai macam hal aneh. Bahkan, kelimanya bertemu dengan Sancaka (Dylan Carr) yang merupakan sosok misterius dan mempersilakan kelimanya untuk singgah dan bermalam di rumahnya terlebih dahulu.

Peristiwa aneh pun terjadi ketika kelimanya berada di rumah Sancaka. Mulai dari Sancaka yang tengah membersihkan sisik ular di tubuhnya dan Vanda yang menemukan sisik ular di tubuhnya ketika sudah di mobil pun semakin membuat kelimanya merasa tercekam. Apakah maksud dari hal-hal aneh yang terjadi pada kelima pendaki tersebut?

Simak dulu lima fakta menarik dari sinetron Dia Bukan Manusia berikut yuk:

1. Diadaptasi dari sebuah novel

Tak hanya film layar lebar saja yang kerap mengangkat kisah dari sebuah novel atau buku dari seorang penulis berbakat. Namun, Dia Bukan Manusia yang merupakan sinetron terbaru di SCTV juga merupakan sinetron adaptasi. Diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Buang Tonjam karya Motinggo Busye, Dia Bukan Manusia semakin menambah nilai tambah untuk wajib ditonton.

2. Alur cerita yang menarik

Menilik dari sinopsis singkat Dia Bukan Manusia, alur cerita dari sinetron yang satu ini memang membuat banyak hati terpikat. Apalagi dengan sosok Sancaka yang misterius dan memperlihatkan ia tengah membersihkan sisik ular di tubuhnya tersebut, membuat kisah yang dibawa semakin memikat. Penasaran?

3. Digadang-gadang mirip GGS

Masih ingat dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang booming beberapa tahun silam? Kini, ada sebuah sinetron yang digadang-gadang memiliki kesamaan cerita dengan GGS, yaitu Dia Bukan Manusia. Pasalnya, ada beberapa kesamaan layaknya kisah Sancaka yang misterius dan memiliki sesuatu dalam dirinya, yang membuat lima pendaki semakin merasa tercekam. Apalagi, hal spesial yang Sancaka miliki ternyata terbawa sampai Vanda dan kawan-kawan tak lagi singgah di rumah Sancaka dan telah tiba di mobil. Apa saja ya kira-kira?

4. Dipercaya mampu melampaui rating Ikatan Cinta

Bagi pecinta Ikatan Cinta RCTI diharap mohon bersabar dan berlapang dada, karena kehadiran sinetron Dia Bukan Manusia di SCTV. Banyak yang mempercayai bahwa sinetron yang diproduksi SinemArt ini akan memiliki rating yang melampaui Ikatan Cinta lho. Perlu diketahui juga bahwa Ikatan Cinta begitu memikat banyak hati, baik dari kalangan muda sampai tua karena kehadiran Arya Saloka.

5. Antusiasme penonton

Melalui akun Instagram SCTV, tak sedikit penonton Dia Bukan Manusia yang merasa penasaran dengan kelanjutan kisah sinetron terbaru yang satu ini. Apalagi, ditambah dengan cerita horor yang membuat banyak hati semakin terpikat dan penasaran.

Dia Bukan Manusia akan mulai tayang pada 23 November 2020 menggantikan slot penayangan Istri Tercinta, pada pukul 19.00 WIB. Selamat menyaksikan.