5 Fakta Menarik Sinetron Drama Religi Sultan Aji
5 Fakta Menarik Sinetron Drama Religi Sultan Aji

5 Fakta Menarik Sinetron Drama Religi Sultan Aji

Posted on

Kisah seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya kembali dihadirkan dalam sebuah tayangan sinetron bertajuk Sultan Aji. Mengisahkan tentang Sultan (Kevin Bzezovski) yang mendapatkan mimpi dalam tidurnya yang mana bertemu dengan Sultan Aji (Ananda Georde).

Dalam mimpinya tersebut, Sultan Aji memberikan dirinya kalung yang disematkan dalam lehernya. Tak hanya itu saja, Sultan juga mendapatkan mimpi bahwa sang ayah bernama Hartawan (Fadli) meninggal karena kecelakaan mobil. Sontak hal tersebut membuat Sultan langsung terbangun dari tidurnya dan merasa bingung.

Semakin merasa bingung karena ternyata kalung yang diberikan oleh Sultan Aji benar-benar nyata ada di lehernya. Sultan pun baru ingat bahwa dalam mimpinya sang ayah meminta dirinya untuk menjadi anak pesantren. Tak lama memikirkan, Sultan pun akhirnya menuruti keinginan sang ayahnya tersebut.

Namun, banyak kejadian aneh yang terjadi pada dirinya selepas mimpi tersebut. Bahkan, hingga tiba di pesantren yang berada di Kaki Gunung, Banten pun ia merasa bahwa ada kekuatan lebih yang ia miliki. Kekuatan apakah yang Sultan dapatkan dari mimpinya saat bertemu dengan Sultan Aji? Simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

1. Penggabungan tiga genre

Membawa tiga genre sekaigus, yaitu drama, religi, dan komedi. Tak hanya ingin memfokuskan alur ceritanya pada satu tema saja, Sinetron Sultan Aji akan menghadirkan banyak kisah yang membuat penonton dapat mengambil banyak pesan di dalamnya.

2. Mengisahkan berbaktinya anak pada orang tua

Sultan Aji mengisahkan tentang bagaimana seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya. Sultan sebagai sang tokoh utama tak mau mengecewakan sang ayah, yang ditemuinya di mimpi mengalami kecelakaan dan meminta dirinya untuk menjadi anak pesantren. Sebagai anak yang berbakti, Sultan pun menuruti permintaan sang ayah dan meninggalkan kesenangannya. Tentu, kisah dari Sultan ini dapat dijadikan contoh bagi anak-anak yang lainnya.

3. Pertemuan Kevin Bzezovski dan Tigor untuk kedua kalinya

Sebelumnya, Kevin Bzezovski dan Tigor pernah dipertemukan terlebih dahulu di sinetron Ali pada tahun 2019 silam. Sinetron Ali sendiri memiliki genre yang berbeda, yaitu bergenre drama kolosal yang mengangkat kisah nyata di tanah Jawa Barat.

4. Deretan pemain muda berbakat

Semakin berkembangnya zaman, semakin bermunculan artis-artis muda berbakat yang lihai berakting di depan kamera. Sebut saja Kevin Bzezovski yang beberapa kali telah tampil di layar kaca dengan beberapa judul sinetron bahkan film. Pertama kali dirinya terjun ke dunia akting dalam sinetron Cowokku Superboy (2014), lalu dalam film Danur (2017), Surat Kecil Untuk Tuhan (2017), Revan dan Reina (2018), Danur 2 (2018), Matt & Mou (2019), Koki-Koki Cilik 2 (2019), Nikah Yuk (2020). Selain Kevin Bzezovski, adapun Tigor, Jameelah Saleem, Barry Prima, Ananda George, Ucup Gembul, Bilal Pitung, dan Febian.

5. Tayang menggantikan 4 Sehat 5 Sule

Seusai berakhirnya cerita sinetron 4 Sehat 5 Sule, Sultan Aji hadir menggantikan slot penayangan. Kira-kira akan bagaimana ya kelanjutan kisah dari Sultan dengan kekuatannya?

Semakin penasaran? Sinetron Sultan Aji dapat mulai disaksikan pada 10 September 2020 pukul 19.00 WIB setiap harinya. Selamat menyaksikan ya.