5 Fakta Menarik Serial Serigala Terakhir, Dibintangi Rizky Nazar
5 Fakta Menarik Serial Serigala Terakhir, Dibintangi Rizky Nazar

5 Fakta Menarik Serial Serigala Terakhir, Dibintangi Rizky Nazar

Posted on

Alex (Abimana Aryasatya) baru saja bebas dari hukuman yang menjeratnya di penjara selama 10 tahun lamanya. Memutuskan untuk menata kembali jalan hidupnya dengan mengambil jalan yang benar dan menyudahi keterkaitannya dengan geng Naga Hitam yang membesarkan namanya, nyatanya Alex harus terpaksa kembali lagi.

Selepasnya dari penjara dan menemui anak serta istrinya, Alex harus menerima kenyataan bahwa Aryati (Hannah Al Rasyid) disandera oleh Kapak Merah yang merupakan lawannya bersama Naga Hitam. Tanpa Alex sadari, sosok Ariel (Rizky Nazar) lah yang memintanya untuk dapat kembali ke Naga Hitam lewat sang ketua.

Ariel sendiri bergabung dengan Naga Hitam demi membalas dendam dari kematian kedua kakaknya terdahulu kepada Kapak Merah. Mustahil rasanya Naga Hitam untuk kalah dan gugur. Namun, akankah Alex mampu mengalahkan mereka dan kembali hidup bahagia bersama anak dan istrinya? Serta akankah dendam Ariel mampu terbayarkan?

Sebelum menyaksikan perjuangan Alex dan Ariel, simak dulu yuk lima fakta menarik di dalamnya berikut:

1. Diadopsi dari layar lebar

Siapa yang tak tahu dengan film Serigala Terakhir? Sebuah film yang diperankan oleh Vino G. Bastian ini akhirnya dirilis dalam bentul serial, tetapi dengan judul yang sama. Meski telah tayang pada tahun 2009 silam, serial Serigala Terakhir tetap dinantikan oleh para penonton. Apalagi, dapat disaksikan secara streaming lewat Vidio.

2. Alur cerita yang menarik

Mengisahkan  tentang Alex yang akhirnya menyelesaikan hukumannya di penjara selama 10 tahun, membuat ia harus kembali menata kehidupan dengan baik dan berada di jalan yang benar. Namun, siapa sangka bahwa selepas dari tahanan pun ia harus kembali berjibaku ke dunia hitamnya dahulu? Demi menyelamatkan sang istri, Alex pun mau tak mau kembali bergabung dengan Naga Hitam.

3. Wajah baru

Jika filmnya menggaet Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, dan Ali Syakieb sebagai para center cerita, penonton akan menemukan wajah-wajah baru dari pemeran serial Serigala Terakhir. Adapun Abimana Aryastya, Hannah Al Rashid, Rizky Nazar, Revaldo, serta Tio Pakusadewo akan hadir menemani penonton.

4. Kendala proses syuting

Seperti diketahui, bahwa pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia akhirnya mengharuskan adanya sistem PSBB. Hal ini membuat proses syuting Serigala Terakhir sedikit terkendala karena harus menghentikan proses syuting terlebih dahulu, sebelum memulai kembali. Di sisi lain, dengan adanya PSBB pun beberapa set yang seharusnya digunakan harus rela tak diikutsertakan dalam pembuatan serial Serigala Terakhir.

5. Tayang dengan enam episode

Berbentuk serial, Serigala Terakhir akan hadir dengan enam episode saja dalam setiap penayangannya. Meskipun sebentar, tetapi para penonton telah dijanjikan dengan alur cerita yang tak kalah menarik dengan filmnya. Apalagi, para pemerannya sendiri pun memiliki nama besar semua lho.

Akan mulai tayang pada 25 September 2020, Serigala Terakhir siap mengaung di platform streaming Vidio. Selamat menyaksikan.