5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Suzy, Start Up
5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Suzy, Start Up

5 Fakta Menarik KDrama Terbaru Suzy, Start Up

Posted on

Setiap orang tentunya memiliki mimpi yang ingin diwujudkan di suatu waktu. Sama halnya dengan Seol Da Mi (Suzy). Da Mi memiliki sebuah mimpi untuk mendirikan perusahaan start up, di mana ia yang menjadi sang CEO. Meski kini ia tengah bekerja secara paruh waktu, tetapi mimpinya tersebut tak ia biarkan begitu saja.

Nam Do San (Nam Joo Hyuk) seorang CEO sekaligus pendiri sebuah perusahaan start up bernama Samsan Tech. Kemampuannya dalam hal merakit dan coding, tak perlu diragukan lagi. Terlebih, ia pernah mengantongi juara sebagai pemenang Olimpiade Matematika termuda yang begitu dicintai oleh keluarganya.

Adapun Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) seorang pemimpin sebuah tim di perusahaan SH Venture Investment Company yang memiliki julukan sebagai Gordon Ramsay. Sebab, tak hanya tampan dan kaya raya, tetapi ia juga merupakan gambaran sosok yang dijadikan sebagai kiblat bagi orang-orang yang ingin menjalani bisnis.

Di sisi lain, adapun Won In Jae (Kang Ha Na) seorang CEO dan chaebol generasi kedua yang tak kalah sukses dengan Do San dan Ji Pyung. Menggambarkan sosok wanita muda yang sukses, sayangnya In Jae memiliki sifat yang kurang baik dengan sekitar dan sangat berbeda dengan Da Mi yang begitu ramah.

Kira-kira bagaimanakah perjuangan keempat anak manusia dalam menjalankan bisnis masing-masing dan bergelar sebagai seorang pemimpin? Sebelum menyaksikan dramanya, simak dulu yuk lima fakta menariknya sebagai berikut:

1. Drama paling dinanti di akhir tahun

Sudah memasuki akhir tahun, semakin banyak judul drama yang akan hadir menyapa penonton setianya. Start Up menjadi salah satu drama yang juga tak kalah dinantikan karena selain kisahnya yang menarik, juga akan menampilkan dua bintang populer Nam Joo Hyuk dan Suzy.

2. Kisah yang menginspirasi

Da Mi merupakan sosok yang menggambarkan bagaimana perjuangan dalam meraih mimpi. Meski berangkat dari keluarga yang memiliki latar ekonomi kurang dan harus berjuang menghidupi diri sendiri dengan bekerja secara paruh waktu, Da Mi tetap berusaha untuk menggapai mimpinya dalam mendirikan sebuah perusahaan start up.

3. Dihujani pemeran kenamaan

Tak hanya Suzy dan Nam Joo Hyuk sang bintang populer yang dinantikan untuk muncul di layar kaca dalam drama Start Up, tetapi adapun Kim Seon Ho dan Kang Ha Na yang juga akan turut serta. Selain itu, adapun beberapa aktor dan aktris senior, di antaranya Kim Hae Sook, Seo Yi Sook, Stephanie Lee, dan Kim Kang Hoon.

4. Ajang reuni Suzy dengan sang sutradara

Oh Choong Wan sutradara yang berhasil menggawangi drama While You Were Sleeping (2017) yang naskahnya ditulis oleh Park Hye Run, akhirnya melakukan reuni dengan Suzy. Sebagai sang pemeran utama dalam drama While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk, kali ini ia pun didapuk menjadi pemeran utama bersama Nam Joon Hyuk.

5. Kembalinya Suzy dan drama pertama Nam Joon Hyuk tahun 2020

Setelah merampungkan drama Vagabond (2019) bersama Lee Seung Gi, Start Up menjadi drama comeback Suzy di dunia perdramaan. Bagi Nam Joon Hyuk sendiri, di tahun 2020 ini Start Up menjadi satu-satunya drama yang ia perankan setelah tahun 2019 lalu menyelesaikan drama The Light in Your Eyes.

Semakin penasaran dengan kelanjutan kisah inspirasi Start Up? Tayang pada 17 Oktober 2020 pukul 21.00 KST setiap Sabtu dan Minggu di tvN, jangan sampai kelewatan ya.