5 Fakta Drama Angel’s Last Mission: Love, Cerita Mirip 49Days
5 Fakta Drama Angel’s Last Mission: Love, Cerita Mirip 49Days

5 Fakta Drama Angel’s Last Mission: Love, Cerita Mirip 49Days

Posted on

Bagaimana jadinya jika malaikat yang diutus untuk menemukan cinta sejati seorang wanita, malah jatuh hati kepada sang wanita tersebut? Kim Dan (Kim Myung Soo) adalah malaikat yang tengah mendapatkan hukuman karena dirinya yang ceroboh. Ia diutus untuk menjadi dewa asmara bagi Lee Yeon Seo (Sin Hye Sun).

Yeon Seo sendiri merupakan gadis pewaris perusahaan besar balerina milik orang tuanya. Ia sempat mengalami kecelakaan besar yang mengakibatkan matanya tak dapat digunakan lagi dan harus menerima donor mata. Setelah mendapatkan donor mata, ia pun meneruskan mimpinya untuk menjadi balerina.

Namun, sayangnya kedua orang tua Yeon Seo harus dipanggil oleh Tuhan dan membuat Yeon Seo hidup sendiri dengan perusahaan yang ditinggal oleh orang tuanya. Karena memiliki banyak uang, seringkali Yeon Seo ditipu oleh orang-orang yang hanya ingin meminta uang. Hal ini membuat dirinya tak percaya lagi dengan siapapun bahkan cinta sekalipun.

Lalu, bagaimanakah perjuangan Kim Dan dalam menemukan cinta sejati Yeon Seo? Akankah ia berhasil menemukan dan membuat Yeon Seo percaya cinta? Sebelum menyaksikan kisah keduanya, simak dulu yuk lima fakta menarik KDrama yang satu ini sebagai berikut:

1. Telah tayang di negara asalnya

Sebelumnya, KDrama Angel’s Last Mission: Love telah tayang di negara asalnya Korea Selatan pada tahun 2019 silam. Dengan menayangkan sebanyak 32 episode, KDrama yang satu ini akhirnya tayang di layar kaca Indonesia dan juga di beberapa platform film, seperti VIU juga Netflix.

2. Bergenre fantasi romance

Masih menjadi genre yang digemari oleh banyak penggemar KDrama, genre fantasi romance digadang-gadang akan membuat penontonnya semakin merasa baper. Terlebih, KDrama Angel’s Last Mission: Love sendiri juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan dengan paras dan chemistry yang begitu apik. Mengisahkan tentang malaikat yang jatuh cinta dengan manusia, akan seperti apa ya perpaduan antara keduanya?

3. L Infinite pertama kali berperan dalam drama genre fantasi romance

L Infinite atau Kim Myung Soo merupakan aktor yang kerap kali berlalu-lalang di layar kaca dengan membintangi beberapa judul KDrama. Sebut saja Master’s Sun (2013), Ruler: Master of the Mask (2017), dan Ms. Hammurabi (2018). Baru kali ini, dirinya berperan dalam KDrama bergenre fantasi romance dan membuat takjub para penontonnya. Aktingnya pun sangat membekas di hati para penonton sampai sekarang. Wah, kira-kira seperti apa ya akting L Infininate sebagai malaikat?

4. Shin Hye Sun mendapatkan apresiasi dari Asosiasi Ballet Korea

Memerankan karakter seorang gadis balerina, Shin Hye Sun mendapatkan apreasiasi dari Asosiasi Ballet Korea. Meski hanya memerankan seorang balerina, Shin Hye Sun tak pernah mangkir dari jadwa latihan ballet. Di saat syuting pun dirinya tetap terus mengasah ketrampilannya tersebut. Bahkan, karena masih belum banyak KDrama atau film yang mengangkat kisah tentang ballet, membuat Angel’s Last Mission: Love mendapatkan plakat penghargaan dari Asosiasi Ballet Korea.

5. Mirip dengan KDrama 49Days

Perpaduan antara manusia dan malaikat memang beberapa kali telah diangkat menjadi tontonan. Bahkan, Angel’s Last Mission: Love digadang-gadang memiliki cerita yang mirip dengan 49Days. Hanya saja bedanya, sang tokoh utama mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Namun, masih ada beberapa hal yang belum ia selesaikan, sehingga membuatnya harus menyelesaikan bersama sang kekasih.

Sudah siap baper menyaksikan hubungan keduanya? Mulai tayang pada 2 Juli 2020 setiap pukul 09.30 WIB, Angel’s Last Mission: Love siap membuatmu baper.