4 Tips Cara Mencuci Handuk Agar Seperti Handuk Dari Hotel

Posted on

Rupanya, cairan tidak memberikan terlalu banyak sofheat. Mencari Tempat Jual Handuk Surabaya adalah solusi tepat mendapatkan handuk kualitas terbaik. Ketika Anda membeli lembut, berbulu handuk untuk pertama kalinya, Anda harus mengharapkan tekstur untuk tetap sempurna setelah beberapa kali. Namun, jika Anda tahu bahwa handuk favorit Anda akan kaku dan kasar, Anda akan sangat kecewa.

Mungkin cara mencuci handuk Anda salah. Para ahli interior mengungkapkan persis bagaimana untuk mencuci diri untuk mencegah hal ini. Anda perlu mencuci handuk dengan air dingin, tanpa pelembut laundry, untuk memperluas lebih lanjut.

Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan jumlah bubuk dan cairan yang diperlukan untuk menjaga handuk lembut. Dan Anda harus selalu menghindari pengeringan handuk Anda di mesin pengering terlalu lama.

Berikut adalah tips tentang cara untuk mengembang handuk Anda dan menyimpannya dalam kondisi lembut, seperti yang dapat Anda temukan di Hotel.

1. perkirakan jumlah deterjen

Banyak orang memberikan deterjen yang cukup besar untuk mesin cuci, yang mereka percaya perlu dicuci pergi. Tetapi jika Anda akhirnya menggunakan terlalu banyak, itu akan membersihkan handuk yang dapat dicuci. Hal ini membuat handuk kaku daripada memperluas seperti yang diinginkan. Untuk menemukan jumlah yang tepat, Anda harus membaca petunjuk pembersihan untuk memuat cucian Anda.

2. Gunakan air dingin

Anda dapat menggunakan pengaturan yang sama untuk handuk Anda untuk pakaian dan tempat tidur dingives, tapi ini tidak selalu yang terbaik. Sebaliknya, Anda harus menempatkan handuk Anda pada mesin dengan air dingin. Suhu es mencegah penyusutan di jahitan, membantu untuk menjaga warna dan bekerja lebih baik di tempat tertentu.

3. Hindari plastik

Akan tergoda untuk menambahkan plastik sehingga handuk Anda arenot terlalu kaku, tapi ini sebenarnya dapat merusak serat handuk dan membuatnya kurang fleksibel. Disarankan untuk menambahkan bola tenis ke mesin pengering untuk mengaduk serat sehingga mengembang. Cuci handuk Anda secara terpisah untuk menghindari pilling, di mana bola kecil bulu muncul di permukaan.

4. Jangan menjadi terlalu kering

Jika Anda ingin menghindari kerusakan pada handuk, keluarkan dari mesin pengering sebelum benar kering, dan kemudian biarkan kering secara alami. Hal ini membantu untuk mencegah kerusakan pada serat, dan Anda juga harus melewati pengering karena hal ini dapat mengurangi handuk yang Anda menyerap seiring waktu. Pastikan untuk mengosongkan handuk pada siklus tercepat karena Anda tidak perlu pengering untuk waktu yang lama.