perawatan wajah pria

4 Produk Perawatan Wajah yang Sebaiknya Pria Pakai

Posted on

Pada dasarnya, tidak hanya wanita yang perlu melakukan perawatan wajah, tetapi lelaki juga perlu melakukan hal yang sama. Perlu dipahami bahwa merawat kulit sangat penting bagi semua orang, laki-laki juga. Kami telah memiliki produk banyak pria perawatan kulit yang tersedia di pasar, untuk mengatasi kebutuhan perawatan wajah pria.

Ketika datang untuk memilih produk perawatan kulit untuk pria, hal ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan perempuan. Para pria juga perlu mengetahui jenis kulit yang tidak sembarangan memilih produk. Selain itu, juga harus memperhatikan dan mengetahui kondisi kulit Anda apakah itu jerawat, iritasi, atau kondisi lainnya. Dalam kehidupan sehari-hari, ada beberapa produk perawatan kulit untuk pria yang perlu digunakan setiap hari untuk membantu memiliki kulit yang sehat. Berikut ini produk perawatan kulit 5 bagi pria yang perlu digunakan.

perawatan wajah pria

Toner

Toner menjadi produk perawatan kulit untuk pria yang perlu digunakan sehingga wajah bersih dan segar. Toner dapat membantu Anda menyeimbangkan pH wajah dan dapat mengobati wajah cantik berminyak. Gunakan toner setelah menggunakan pembersih wajah.

Facial Wash

Pria juga perlu mencuci muka setiap hari, terutama setelah latihan. Sebaiknya, gunakan facial wash 1-2 kali per hari. Hindari menggunakan sabun biasa, karena pH sabun terlalu basa sehingga dapat mengeringkan kulit. Jadi, Anda harus menggunakan sabun yang cocok ketik kulit Anda setiap. Anda bisa mencoba produk facial wash dari ms glow for men untuk hasil maksimal

Pelembab kulit

Pelembab menjadi produk perawatan kulit untuk pria tidak boleh dilupakan karena berguna untuk menjaga kelembaban kulit. Pelembab bekerja untuk membantu mengurangi garis-garis halus dan make kulit terlihat lebih cerah. Untuk hasil yang diperoleh bisa maksimal, Anda harus mengoleskan pelembab ke wajah mengetik kulit masih lembab, seperti setelah mandi atau setelah bercukur.

Sun Protector

produk perawatan kulit untuk pria juga tidak dilupakan adalah penggunaan perlindungan berjemur. Produk ini mampu mencegah kerusakan sel-sel kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik gelap dan kanker kulit bahkan. Untuk optimal perawatan wajah laki-laki, penggunaan perlindungan matahari sebelum pergi untuk menggosok pada kulit wajah, telinga, dan leher. Selain itu, juga menggunakan produk perlindungan matahari yang tahan air dan memiliki SPF minimal 30.

Pakai selalu produk perawatan wajah yang aman dan sudah terdaftar di BPOM seperti ms glow agar tidak mengalami masalah kulit di kemudian hari