2 Film Perang Kolosal Terbaik

Posted on

Film kolosal selalu memiliki daya tarik yang kuat bagi penonton film, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa masih ada banyak produksi film kolosal, yang hanya fiksi atau historis. film kolosal itu sendiri biasanya dilakukan dalam skala besar dengan banyak orang yang terlibat dan tentu saja dengan anggaran yang besar. Saya merangkum beberapa film kolosal terbaik yang pernah dibuat untuk kalian yang gemar nonton movie.

KINGDOM OF HEAVEN (2005)

Kingdom of Heaven adalah drama perang dramatis yang disutradarai oleh Ridley Scott dan sebuah skenario yang ditulis oleh William Monahan dan diproduksi oleh Twentieth Century Fox Film Corporation. Film ini dirilis pada 6 Mei 2005. Film ini menampilkan aktor dan artis terkenal seperti Orlando Bloom, Eva Green, Jeremy Irons, David Thewlis, Marton Csokas, Brendan Gleeson, Alexander Siddig, Ghassan Massoud, Edward Norton, Jon Finch, Michael Sheen dan Liam Neeson. Kingdom Of Heaven terutama mengambil gambar di Ouarzazate, Maroko, di mana film Gladiator dan Black Hawk Down juga ditembak, membangun replika kota tua Yerusalem yang dibuat di daerah gurun. Lokasi pembuatan film juga dibuat di Spanyol, di kastil Loarre, Segovia, Valsaín, ívila, Palma del Río dan gedung Casa de Pilatos di Seville.

CONQUEST 1453 (2012)

Ini adalah salah satu film anggaran paling mahal di Turki, senilai $ 17 juta dan diproduksi selama 3 tahun produksi. Film CONQUEST 1453 adalah film aksi epik dari Turki, dirilis pada 15 Februari 2012. Aktris Turki seperti Devrim Evin, Ibrahim Celikkol dan Dilek Serbest. Tiket untuk film ini terjual 1,4 juta tiket di minggu pertama dan 2,23 juta tiket di minggu pertama. Hanya dalam 18 hari, film ini mengalahkan Recep İvedik 2, yang dianggap sebagai film yang paling banyak ditonton di Turki. dan akhirnya, tiket untuk film ini terjual 6.468.777 tiket di loket Turki. Film ini disutradarai oleh Faruk Aksoy dan naskahnya ditulis oleh Atilla Engin dan Irfan Saruhan. Film ini berdurasi 162 menit dan mengambil gambar di Istanbul, Turki.