10 Plugin SEO Terbaik untuk Situs Web WordPress ECommerce

Posted on

WordPress telah ada selama lebih dari satu dekade sesuai dengan sejarah situs web resminya, dan sejak awal, platform ini telah mendedikasikan dirinya untuk membantu individu mendapatkan berita dan membangun ruang mereka sendiri di World Wide Web.

Namun seiring waktu, itu bukan lagi platform itu sendiri dan fitur yang ditawarkannya yang menjadi nilai jual besar bagi orang-orang – sebagai gantinya, pengembang pihak ketiga mereka menjadi alasan popularitas WordPress, karena fokus pada keserbagunaan dan kemampuan penyesuaian berarti bahwa, Anda dapat menggunakan WordPress untuk membangun dan menjalankan segala jenis situs web – termasuk platform ECommerce yang berfungsi dengan baik, lengkap dengan SEO berkualitas di WordPress.

Namun, terlepas dari kualitas positif yang melekat pada memiliki pilihan atas perpustakaan yang luas dari plugin yang layak, intimidasi pilihan WordPress dalam plugin bisa sedikit luar biasa. Untuk mengatasi hal itu, kami telah membuat daftar 10 plugin terbaik untuk WordPress ECommerce SEO untuk situs web / blog, sehingga Anda dapat mengambil jalur terpendek ke kehadiran web perusahaan yang dioptimalkan dan kualitatif melalui WP SEO yang dilakukan secara profesional.

1. Yoast

Sejak 2008, Yoast telah menjadi salah satu cara paling sederhana, terperinci, dan populer untuk melakukan SEO yang sukses. Sebuah plugin suite lengkap, beberapa fitur unggulan Yoast termasuk alat analisis halaman, SEO wordpress teknis, dan fungsionalitas peta situs XML.

2. Squirrly

Squirrly membantu membentuk strategi SEO dengan fitur-fitur seperti penelitian kata kunci, asisten SEO LIVE yang membantu mengoptimalkan untuk manusia dan google, audit mingguan, dan asisten blogging yang mendukung pembangunan konten yang berkualitas, antara lain.

search engine optimization

3. Paket SEO All-In-One

Bagi mereka yang terbiasa dengan dasar-dasar SEO, paket SEO All-in-one adalah pilihan yang baik dan menawarkan deskripsi judul dan meta, URL kanonik, dan peta situs XML, di antara fitur-fitur lainnya.

4. Link Patrol

LinkPatrol adalah plugin yang membersihkan tautan keluar dan memberi Anda dasbor untuk memantau kualitas dan efektivitas setiap tautan di situs web Anda. Ini membantu menjaga situs web Anda tetap sehat dengan menghilangkan kata kunci dan tautan spam. .

5. Broken Link Checker

Plugin ini memeriksa konten Anda untuk tautan yang rusak, 404 kesalahan dan gambar yang hilang – memastikan Anda tidak memiliki tautan apa pun di situs web Anda yang mengarah ke mana pun. Fiturnya yang paling berharga adalah opsi untuk mencegah mesin pencari mengikuti tautan yang rusak.

6. Rel NoFollow Checkbox

Plugin ini menambahkan kotak centang sederhana di popup sisipkan / edit tautan untuk menyertakan atribut nofollow – penting jika Anda tidak ingin menautkan otoritas perusahaan Anda ke situs web yang Anda tautkan.

7. SEOPressor

SEOPressor adalah penganalisa teks yang berspesialisasi dalam memastikan blog WordPress Anda memiliki optimasi kata kunci yang hampir sempurna, dengan analisis kata kunci berkualitas tinggi.

8. Schema Pro WordPress Plugin

Plugin ini adalah plugin Rich Snippet terbaru dan dapat membantu mendorong RKT dan lalu lintas yang lebih besar dengan mengotomatiskan markup skema Anda

9. PB SEO Friendly Images

Plugin ini mengaudit gambar di situs web Anda dan membantu Anda secara otomatis mengoptimalkan semua »alt« dan »judul« atribut gambar di posting Anda – penting untuk peringkat situs web.

10. Rankie

Rankie memungkinkan Anda memeriksa dan mengawasi bagaimana Anda memberi peringkat di Google untuk istilah pencarian tertentu yang relevan, dan menghasilkan daftar kata kunci potensial yang berharga

pada akhirnya, tidak peduli berapa banyak plugin yang Anda instal, masih ada sedikit lebih banyak untuk optimasi mesin pencari daripada bekerja hanya pada keberhasilan bisnis Anda di WordPress.